Tuesday, February 2, 2016

Kursus Bahasa Inggris Private atau Regular?

2/02/2016

Kursus Bahasa Inggris private atau regular, manakah yang Sobat pilih? Tentunya keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Apabila kursus Bahasa Inggris dengan materi Speaking, biasanya lebih efektif regular, mengingat banyak teman sebagai partner untuk diajak berbicara. Adapun private, bisa lebih efektif apabila Sobat memiliki target khusus, misalnya Speaking untuk wawancara kerja, persiapan TOEFL dengan salah satu penekanan materi misalnya di Structure, dan sebagainya. Dilihat dari segi biaya, program private cenderung lebih mahal dibandingkan dengan regular karena private biasanya memiliki fleksibilitas waktu bagi peserta kursus sedangkan regular peserta kursus harus mengikuti jadwal yang telah ditetapkan suatu lembaga.
Kursus Bahasa Inggris Private atau Regular?

Kursus Bahasa Inggris private ataupun regular, semuanya memiliki efektifitas masing-masing dengan syarat diikuti secara serius dan  konsisten. Yuk, Sobat segera mendaftarkan diri untuk kursus Bahasa Inggris.

Karena Kondisi Pandemi, kami juga melayani kursus dan private secara Online. Untuk Info lebih lengkap tentang Nusantara Training Centre (NTC), bisa diakses melalui :

Blog    : ntc-english.com

Online :  +6281335947017

1 comments:

  1. binggung cari service komputer dan kursus komputer cv.ariskomputer tempat yang pas
    http://www.tangsel.ariskomputer.com
    http://www.ariskomputer.com

    ReplyDelete