Tuesday, January 26, 2016

Belajar Bahasa Inggris Dasar

1/26/2016

Belajar Bahasa Inggris dasar dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, beberapa trik sederhana untuk memulai Bahasa Inggris dari dasar:
  •  Memiliki target hafalan vocab setiap hari, misalnya sehari memiliki 10 vocab yang harus dihafal, kemudian tempelkan 10 vocab tersebut di pintu kamar, agar selalu terlihat  ketika menutup pintu, fungsinya tentu saja mempercepat hafalan.
  • Sebelum tidur, lafalkanlah vocab tersebut sambil menghadap ke cermin, ini berfungsi sebagai tahap dasar memberanikan diri berbicara Bahasa Inggris dengan orang lain.
  • Miliki tabel rumus tenses yang telah menjadi satu kalimat, kemudian pasang tabel tersebut di tempat-tempat/barang yang sering diakses, misalnya pasang gambar tenses tersebut secara berkala di layar lockscreen halaman ponsel agar setiap membuka kunci ponsel, Sobat secara tidak langsung menghafal 1 tenses. Kemudian perbaharui setiap seminggu sekali screenshot rumus tenses di lockscreen ponsel dengan tenses yang lain.
Belajar Bahasa Inggris Dasar

Demikian trik belajar Bahasa Inggris dari dasar, semoga semakin mendorong Sobat untuk belajar.  Cara ini memang biasa, oleh karena itu biasakanlah agar hasilnya luar biasa.Tidak ada cara apapun yang lebih baik kecuali cara yang dipraktekan. Satu lagi Sobat, jangan pernah segan dan malu untuk mengajak teman sebagai partner latihan berbicara Bahasa Inggris.
Terima kasih atas kunjungan Sobat. Sampai jumpa di tips dan trik selanjutnya.

Karena Kondisi Pandemi, kami juga melayani kursus dan private secara Online. Untuk Info lebih lengkap tentang Nusantara Training Centre (NTC), bisa diakses melalui :

Blog    : ntc-english.com

Online :  +6281335947017

1 comments: