Wednesday, March 1, 2017

Kursus Bahasa Inggris di Jogja Untuk Mahasiswa

3/01/2017

Kursus Bahasa Inggris di Jogja untuk mahasiswa biasanya memiliki materi yang lebih spesifik ke arah TOEFL preparation, mengingat kelulusan Strata 1 diharuskan melalui TOEFL Test terlebih dahulu. Sesuai dengan era globalisasi yang mengharuskan para akademisi menguasai Bahasa Inggris secara aktif maupun pasif. 
Seminar Bahasa Inggris dan TOEFL bagi Mahasiswa

Cukupkah Belajar Speaking saja? Atau Grammar saja?

Latihan Speaking bersama Tourist
Tidak sedikit orang yang berpikir cukup belajar Speaking saja. Alasannya, bahasa adalah alat komunikasi, sering juga terdengar kata-kata, "Percuma saja menguasai Grammar tetapi lemah Speaking." Dalih ini merupakan suatu kesalahan yang sering digunakan, oleh karena itu haruslah menguasai dua-duanya. Karena tata bahasa yang benar akan diatur pada materi Grammar bagaimana struktur dan pola kalimat yang benar. Oleh karena itu Speaking dan Grammar dalam Bahasa Inggris bukanlah salah satu pilihan untuk dipelajari akan tetapi Speaking dan Grammar merupakan "kewajiban" yang harus dipenuhi bagi siapa saja yang ingin menggunakan Bahasa Inggris.

Program Bahasa Inggris yang Komprehensif

Melihat kebutuhan Bahasa Inggris seperti yang disebutkan di atas, maka diperlukan sekumpulan materi yang disusun sedemikian rupa untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dengan seimbang antara Speaking dan Grammar. Mempelajari keduanya haruslah berdampingan dan bertahap. 
Kursus Bahasa Inggris di Jogja untuk Mahasiswa

Misalnya, setiap orang berbicara Bahasa Inggris tentu saja akan terikat dengan waktu, kapan ia berbicara. Maka, saat itulah ia membutuhkan Tenses yang dibahas dalam materi Grammar. Kapan harus menggunakan kata kerja bentuk pertama, kedua dan ketiga.

Program Kursus yang Kami Tawarkan

Materinya disusun berdasarkan kebutuhan TOEFL di Universitas, materi TOEFL yang menunjang kelulusan ITP bagi para pelamar beasiswa di dalam maupun di luar negeri.

NTC English telah banyak meluluskan calon penerima beasiswa seperti LPDP dan beasiswa lainnya.

Kami persembahkan program paling komprehensif dan terpadat di Yogyakarta:

General English Plus

  • Speaking 3 level

  • Grammar 2 level

  • TOEFL 1

Masuk Senin sampai Jum'at
3 jam per hari (90 menit Speaking & 90 menit Grammar/TOEFL)
Durasi selama 2 bulan

Kelas baru tanggal 10 & 25 setiap bulan
Pilihan jadwal:
  • Pagi pkl. 07:00 - 10:00
  • Malam pkl. 18:00 - 21:00


Karena Kondisi Pandemi, kami juga melayani kursus dan private secara Online. Untuk Info lebih lengkap tentang Nusantara Training Centre (NTC), bisa diakses melalui :

Blog    : ntc-english.com

Online :  +6281335947017

0 comments:

Post a Comment